Filosofi

FAST DYNAMIC SERVICE

 

 

-----------------------------------------------------

CORE VALUE / BUDAYA PERUSAHAAN

 

Fast

Saya berprinsip akan selalu bekerja lebih keras lagi dan meningkatkan kemampuan atau skill saya.

Teamwork

Saya selalu menghargai tim / rekan kerja saya, dan menghormati perbedaan pendapat dan   pola pikir mereka untuk saling memberikan sinergi dan kemajuan perusahaan yang fantastis. Kerjasama tim bukan untuk kompromi dan saling menutupi kesalahan, akan tetapi untuk saling melengkapi dalam perbedaan wawasan, tingkat intelektual, latar belakang, budaya, karakter dan kepribadian, untuk melahirkan suatu kekuatan yang sangat luar biasa yang tidak bisa dilakukan secara individu.

 

Creative

Saya selalu mencari solusi dan menciptakan gagasan baru yang mampu menelurkan hasil yang berbeda dengan yang sudah ada, namum bisa dipraktikan dan digunakan.

Learning Attitude

Saya akan selalu belajar dan terus meningkatkan kemampuan / mengasah keahlian supaya bisa memberikan yang terbaik bagi perusahaan dan pelanggan.

Innovative

Saya selalu menginspirasi dan berpartisipasi dalam memberikan ide-ide dan inovasi sistematis didalam layanan dan teknologi perusahaan untuk meningkatkan cara kita bekerja dan hidup. Sekecil apapun ide inovatif yang dapat membantu kinerja perusahaan sangatlah berguna untuk memberikan sesuatu yang lebih baik kepada pelanggan, dan juga dapat memicu semangat kreatifitas dan pro-aktif dilingkungan perusahaan dan para mitra untuk menghadapi persaingan dan tantangan di masa yang akan datang

Care

Saya pasti selalu, bersikap peduli dan mengedepankan kepuasaan pelanggan dalam setiap tindakan yang saya lakukan. Sebagai professional, saya selalu bersemangat dalam memberikan pelayanan yang terbaik dan menggunakan cara komunikasi yang efektif untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, dan menjaga koordinasi di lingkungan pekerjaan saya.

Commitment

Saya selalu berpegang teguh pada pengembangan diri dan mau terus belajar, dan selalu bersedia mengintrospeksi diri jika terjadi kesalahan / kekurangan termasuk kritikan dari pelanggan, rekan kerja, atasan / bawahan saya. Saya menjalankan operasional, keuangan, dan pelayanan  dengan memegang teguh kejujuran, efisiensi, komitmen, dan loyalitas  terhadap perusahaan dimana saya bekerja.

Integrity

Saya selalu mengakui, berkata atau memberikan suatu informasi yang sesuai kenyataan dan kebenaran

Responsible

Saya akan selalu memenuhi kewajiban dan melaksanakan tugas dengan baik dan profesional serta bertanggung jawab.

Award Winning

Hubungi Kami

Polling

Apakah Pelayanan Kami Memuskan


Total votes:
The voting for this poll has ended on: 10 Oct 2013 - 10:22

Visitors Counter

0708942
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All Day
93
128
525
574391
4200
6988
708942

Your IP: 23.20.193.33
Server Time: 2017-m%d 05:37:31

Franchise Vs Investasi

Franchise VS Investasi manakah

yang lebih menguntungkan

 

 

Readmore...

Asal lokasi Tepat

Asal Lokasi Tepat, Pusat Layanan

Bisnis Menguntungkan              

 

 

Readmore....

Kerja Sama Dengan Maskapai

pesawat Melengkapi airlines yang sudah ada, sejak awal Juli 2010 BizXpress telah menjalin kerja sama dengan 2 airlines baru

 

 Readmore....

Sponsor